​Selamat Pagi 🌄
Banyak org yg bermimpi utk punya usaha sendiri

Tapi gak sedikit yg terkendala di Modal
Emang klo mau buka Usaha kayak toko, dsb pasti modalnya besar

Tapi sekarang jaman udah Modern, Gadget udah Smart, internet udah jadi kebutuhan utama

Manfaatin dong Gadgetnya
Pikirannya dibuka sedikit kak 😊

Pasar di Bisnis Online itu tak terbatas ruang dan waktu

Kapanpun dan dimanapun, orang bisa akses Toko Online kita
Tinggal cara dan strategi promosiinnya yg hrs dibimbing 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s